Jelang Puasa, Raffi Ahmad, Billy Syahputra dan Bertrand Antolin Nyekar ke Makam Olga Syahputra

Sutikno diperbarui 09 Mei 2018, 23:10 WIB
Raffi baru saja nyekar ke makam sahabatnya Olga Syahputra yang meninggal 27 Maret 2015 silam. Tidak sendiri, dalam foto tersebut, Raffi ditemani adik mendiang Olga, Billy Syahputra dan Bertrand Antolin. (Instagram/bertrand1407)
"Doa-kan Keluarga/Sahabat kita yang sudah mendahului kita semua ... 🙏🏻," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto diatas makam presenter yang meninggal akibat selaput radang otak (meningitis). (Instagram/bertrand1407)
Kedatangan ketiga artis tersebut juga tak luput dari perhatian masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Beberapa masyarakat terlihat mendekat dengan artis-artis idolanya lebih dekat. (Instagram/raffinagita1717)
Seperti diketahui, Raffi dan Olga dikenal sangat dekat. Selain sama menjadi salah satu presenter, keduanya juga terlibat dalam acara komedi yang sama. Pemakaman Olga juga berlangsung haru, diwarnai isak tangis sahabat dan keluarga serta penggemarnya. (Instagram/raffinagita1717)
Meski telah meninggal dunia, Raffi Ahmad terlihat beberpa kali menyambangi makam Olga untuk mengirimkan doa. Selain jelang Ramadan, Sebelumnya ia juga nyekar saat lebaran. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra saat suasana Lebaran 2017 silam. (Muhammad Altaf Jauhar/dok.Bintang.com)
Sahabat dekat Raffi Ahmad, Olga Syahputra meninggal dunia sejak 27 Maret 2015 di Singapura setelah hampir setahun dirawat di rumah sakit Mount ELizabeth. Kakak Billy Syahputra itu dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa. (Instagram/raffinagita1717)