Raffi Ahmad Perketat Penjagaan Rumahnya Setelah Dapat Ancaman

Sutikno diperbarui 11 Mei 2018, 01:00 WIB
Belum lama ini, Raffi mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang tak dikenal. Belum diketahui motif tersebut. Demi keamanan, Raffi memperketat penjagaan rumahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pada saat itu agak khawatir juga jadi agak diperketat aja (keamanan)," ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai ibu, Doa dirasa yang terbaik yang hal bisa dilakukan selain memperketat penjagaan rumah presenter dan pengusaha tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi mudah-mudahan ajalah, berdoa mudah-mudahan enggak terjadi," ucap Amy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mama Amy sendiri tak mengetahui secara pasti terkait ancaman tersebut. Lantaran saat kejadian, Amy sedang berada di Amerika menemani putri bungsunya berbulan madu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya juga kurang tahu ancamannya seperti apa, itu kan saya lagi di luar juga jadi ya sudah setelah pulang dari sana udah agak reda. Jadi, Saya enggak terlalu ini lagi,"kata Amy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sempat mendapat ancaman pembunuhan, Amy Qanita mengaku bahwa putranya, Raffi Ahmad tidak melaporkan ke pihak kepolisian. (Nurwahyunan/Bintang.com)