Ziarah ke Makam Orang Tua, Ini Hikmah Bagi Dewi Sandra

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2018, 08:38 WIB
Seperti yang diketahui, ayah dan ibu Dewi Sandra telah lebih dulu meninggal dunia. Dan baginya melakukan ziarah kubur, ia memiliki hikmah tersendiri yang dpat diambilnya. (Instagram/dewisandra)
“Saya bisa lihat sendiri setiap ziarah ke kuburan itu seperti belajar akan kenapa kita diciptakan dan bekal apa yang mau kita bawa kelak nanti," ujar Dewi Sandra, seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/dewisandra)
Selain itu, Dewi Sandra juga merasa dirinya memiliki banyak pelajaran dari bulan Ramadan. Bulan penuh ampunan ini bagi Dewi Sandra dapat menjadi pengingat bahwa sejatinya kita akan kembali ke pangkuan Sang Pencipta. (Instagram/dewisandra)
"Of course for me, aku keluarga ya. I mean, Ramadan itu menyadarkan kita dari banyak hal, termasuk kita suatu saat akan meninggal mau bawa amalan-amalan seperti apa,” tambahnya menuturkan. (Instagram/dewisandra)
Di tahun sebelumnya, Dewi kerap menerima pekerjaan yang jadwalnya super padat. Namun di Ramadan kali ini ia berencana untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. (Instagram/dewisandra)
"Yes (ngurangin kerjaan) tahun ini. Tahun lalu aku tadinya niat melakukan hal yang sama, ternyata diisi dengan kegiatan-kegiatan kayak bukber, kalau nggak apa ya, acara-acara ngumpul yang nggak sengaja,” ungkap Dewi. (Instagram/dewisandra)
Tinggal menghitung hari bulan Ramadan tiba. Dewi Sandra sebagai salah satu umat muslim yang merayakan pun tampak sudah tak sabar bertemu dengan bulan yang spesial ini. (Instagram/dewisandra)