Intip Gaya Nagita Slavina yang Kece Banget saat Gendong Rafathar

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2018, 14:08 WIB
Penampilan Nagita tak hanya kece saat tampil di depan umum, namun saat menggendong anak kesayangannya ini, gaya Nagita tetap cantik memukau dan kece banget pastinya. Seperti di foto yang satu ini misalnya. (Instagram/raffinagita1717)
Hadir di pesta pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Nagita yang sudah tampil cantik ini tetap menggendong Rafathar loh. Istri idaman banget kan? (Instagram/raffinagita1717)
Nagita dan Rafathar memang jarang banget terpisahkan, dan berikut ini saat Nagita menggendong Rafathar di belakang. Nagita tetap terlihat cantik dengan makeupnya lho! (Instagram/raffinagita1717)
Selanjutnya, meski tertidur pulas namun Nagita tetap memangku buah hatinya saat di pesawat. Tampilan juga modis meski gayanya simple dengan emmakai celana hitam dan atasan putih yang dipadukan dengan jaket hijau armynya. (Instagram/raffinagita1717)
Hangout bareng anak sepertinya juga hal yang sering dilakukan Nagita. Dan begini lah gaya Nagita saat menggendong Rafathar saat berada di mall. Tampak ia mengenakan kaus biru dengan tas selempangmerahnya. (Instagram/raffinagita1717)
Kalau yang satu ini, Nagita yang sudah cantik dengan busana muslimnya di pengajian sebelum pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini dengan memangku jagoan kecilnya yang tertidur pulas. (Instagram/raffinagita1717)
Berikutnya adalah momen setelah Nagita Slavina melakukan ibadah sholat. Terlihat Rafathar dengan piyama bergarisnya bersandar pada ibunya yang masih memakai mukena. Lucu banget kan? (Instagram/raffinagita1717)