Makin Seksi, Begini Tampilan Jessica Iskandar dengan Rambut Baru

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2018, 22:08 WIB
Dari beberapa foto yang diunggahnya, Jedar terlihat begitu cantik memukau. Seperti yang satu ini misalnya, Jedar yang memiliki rambut baru ini mengenakan mini dress dan sneakers berwarna hitam. (Instagram/inijedar)
Tak memakai baju hitam, kali ini Jedar mengenakan outfit bermotif garis-garis berwarna biru dan kuning. Rambut barunya dibuat bergelombang dan pastinya terlihat sangat berisi. (Instagram/inijedar)
Lagi-lagi Jedar memakai dress hitam. Dan rambut berwarna silvernya dibiarkan terurai dan sedikit bergelombang. Selain cantik, pastinya di foto ini jedar terlihat sangat seksi dengan lekuk tubuhnya yang terlihat. (Instagram/inijedar)
Meski sedang tampil santai mengenakan sweater hitam dan shortpants denimnya Jedar masih terlihat cantik dan menarik. Bahkan, ia juga begitu menggoda saat mengonsumsi makanannya. (Instagram/inijedar)
Tak mengenakan busana seksi, kali ini Jedar yang berambut silver memakai celana kulot putih dengan blus berwarna birunya. Tampak lebih sopan, namun tetap memikat kan? (Instagram/inijedar)
Beberapa foto yang diunggahnya belakangan ini Jedar terlihat sering mengenakan busana hitamnya. Lagi-lagi Jedar tampil seksi dan posenya pun juga sangat menggoda. (Instagram/inijedar)
Bukan Jessica Iskandar kalau tak hadir dengan nuansa baru. Dan setiap kehadirannya dengan gaya baru Jedar selalu menarik perhatian. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait