Seksi Elegan, Ini 8 Foto Cinta Laura Saat Pakai Busana dengan Belahan Tinggi

Musa Ade diperbarui 14 Mei 2018, 04:00 WIB
Lihat betapa seksinya Cinta Laura ketika mengenakan busana warna hitam dengan belahan yang tinggi. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Saat menghadiri SCTV Awards 2016, Cinta Laura tampil menawan mengenakan dress warna hitam dengan model belahan yang tinggi pada bagian bawah. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Cinta Laura tampil cantik ketika mengenakan baju sabrina yang dipadu dengan bawahan hitam bermodel belahan tinggi. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Lihat betapa seksinya Cinta Laura saat mengenakan dress warna hitam dengan model belahan yang tinggi. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Saat sedang berlibur ke Yunani, Cinta Laura tampil cantik dengan mengenakan bawahan hitam bermodel belahan tinggi. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Cinta Laura terlihat begitu menawan saat berpose di atas kapal. Ia tampak begitu seksi dengan busana warna putih dan biru. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Dengan dress warna hitam bermodel belahan tinggi, Cinta Laura terlihat begitu cantik menawan. (Foto: instagram.com/claurakiehl)