Mantap Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tampil Santun dan Modis

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2018, 09:38 WIB
Idp semakin memesona dengan hijabnya lantaran kepiawaiannya memadukan busana dan hijab yang dikenakannya. Seperti yang satu ini misalnya, Idp begitu memikat dengan nuansa kuning pada outiftnya. (Instagram/idp91)
Masih dengan warna kuning yang membuatnya semakin ceria. Idp memilih warna kuning untuk celana dan hijab yang kemudian dipadukan dengan blus berwarna putih yang senada dengan sneakersnya. (Instagram/idp91)
Selanjutnya, IDP memilih mengenakan busana dan hijab berwarna hitam. Tampaknya ia sedang menjalankan ibadah umrah. Di sisi lain, ia makin terlihat kece dengan kacamata hitamnya yang hits banget. (Instagram/idp91)
Setuju kan kalau IDP disebut modis banget? Lihat saja penampilannya yang satu ini, ia mengenakan celana dan atasan berwarna hita yang dipadukan outer berbahan bludur dan berwarna keemasan. (Instagram/idp91)
Agar tak terlihat membosankan, IDP pandai memainkan warna busana dan hijabnya dalam keseharian. Untuk yang satu ini IDP memilih memakai busana berwarna hijau toska. Sangan berwarna kan? (Instagram/idp91)
Melihat gaya busananya yang satu ini, IDP memang tampak santun. Dan pemilihan warnanya juga sangat menarik, muali dari busanan hingga hijabnya, IDP memilih dengan warna yang senada. (Instagram/idp91)
Sejak memutuskan untuk mengenakan hijab, penampilan Indah Dewi Pertiwi semakin terlihat modis. Namun, yang berbeda adalah wanita ini selalu terlihat santun dan bikin hati adem pastinya. (Instagram/idp91)