Foto Bugil Seolhyun AOA Tersebar, Pemerintah Korea Selatan Turun Tangan

Musa Ade diperbarui 16 Mei 2018, 07:38 WIB
Wajar jika pada akhirnya, gadis kelahiran 3 Januari 1995 ini kerap diincar oleh produk ternama untuk dijadikan model. (Foto: soompi.com)
Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat sangat cantik menawan hingga jadi pusat perhatian publik. Akan tetapi tak selamanya, tubuh seksinya membawa keuntungan. (Foto: soompi.com)
Baru-baru ini, ada tangan usil yang mengedit foto Seolhyun sehingga ia terlihat seperti sedang bugil. Akhirnya foto itu pun tersebar luas di internet. (Foto: soompi.com)
Tak tinggal diam, gadis cantik ini pun memutuskan untuk melaporkan tindakan itu ke pihak yang berwajib. Sebuah laporan menyebutkan jika foto bugil yang tersebar itu bukan foto Seolhyun. (Foto: soompi.com)
Tentu saja hal ini sangat berbahaya dan merugikan bagi Seolhyun. Seperti yang dikabarkan Pann, pihak berwajib setempat masih memburu pelaku yang menyebarkan foto bugil Seolhyun. (Foto: soompi.com)
Pihak kepolisian pun berusaha keras untuk menyelesaikan peristiwa ini. Bahkan pemerintah Korea Selatan turun tangan untuk menyelesaikan kejahatan internet yang menimpa Seolhyun. (Foto: soompi.com)
Melalui timnya yang bernama Korea Communications Standards Commission (KOCSC), mereka akan membahas masalah foto Seolhyun. Mereka berharap kejadian ini tak terulang kembali. (Foto: soompi.com)