Masih Muda, 8 Anak Artis Sukses di Dunia Hiburan

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2018, 16:50 WIB
Selanjutnya ada Aurelie Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kini namanya juga semakin melambung di jagad hiburan. Seperti yang diketahui, sejak kecil Aurel juga bernyanyi seperti pipinya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Nah, kalau yang satu ini anak dari Venna Melinda. Verrell Bramasta, kini sukses menjadi idola para wanita karena selalu hadir di berbagai judul sinetron. Sukses banget kan cowok tampan yang satu ini? (Instagram/bramastavrl)
Teuku Rasya juga sukses seperti sang ibu, Tamara Blezynski. Memang belakangan ini Rasya hampir tak pernah terlihat wajahnya di layar televisi, pasalnya ia telah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. (Instagram/teukurassya)
Nadine Waworuntu, anak dari pasangan Jefri Waworuntu dan Ruth Sahanaya ini kini juga namanya kian terkenal. Apalagi Nadine semakin sukses dalam kariernya di dunia bermusik. (Instagram/nadinemmanuella)
Al Ghazali, El Rumi, dan Dul, tiga jagoan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini kini semakin tampan dan terkenal. Ketiganya kompak meniti karier seperti orang tuanya, yakni di dunia musik. Meski sekarang El tengah kuliah di luar negeri. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ada juga Valerie Thomas yang juga semakin terkenal setiap harinya. Sekarang ini Valerie nampaknya sedang meniti kariernya di dunia modeling. (Instagram/valeriethomas)
Brandon Salim, anak Ferri Salim ii juga menurunkan jejak ayahnya di dunia akting. Kini Brandon pun semakin terkenal lewat beberapa judul film yang dibintanginya, dan salah satunya adalah Dilan 1990. (Instagram/brandonsalim)