Jelang Comeback, BTS Kembali Rilis Video Teaser untuk Fake Love

Musa Ade diperbarui 17 Mei 2018, 22:50 WIB
Teaser kedua ini menampilkan nada musik yang terlihat menarik. Tak hanya itu, teaser ini dihiasi dengan kemunculan para personel BTS yang tampil sedikit berbeda. (Foto: Youtube.com)
Teaser ini juga memperlihatkan koreografi yang intens, tentu hal ini membuat para ARMY menjadi penasaran. (Foto: Youtube.com)
Sebelumnya BTS merilis video teaser Fake Love. Di video itu, para personel terlihat pergi ke magic shop. Di video itu, magic shop digambarkan seperti toko yang dijaga oleh orang yang berjubah. (Foto: Youtube.com)
Magic Shop dikenal sebagai salah satu teknik psikdrama pada sebuah terapi yang menukarkan rasa takut dengan hal yang positif. (Foto: Youtube.com)
Setiap personel BTS terlihat membawa barang yang ditukarkan dengan hal lain. Para ARMY yang sudah melihat video Highlight Reel, pasti sudah tak asing dengan barang yang dibawa oleh personel BTS. (Foto: Youtube.com)
BTS juga sudah merilis daftar lalgu yang ada di album Love Yourself: Tear. Album ini terdiri dari 11 lagu termasuk intro dan outro. (Foto: Youtube.com)
Dalam daftar lagu ini terlihat jika BTS kembali berkolaborasi dengan Steve Aoki. Kini BTS sedang berada di Amerika Serikat untuk memulai aktivitas promo. (Foto: Youtube.com)