Potret Kemesraan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Sutikno diperbarui 18 Mei 2018, 04:50 WIB
Beberapa foto dibagikan di akun isntagram keduanya di Victoria Australia. Seperti diketahui, anak artis senior itu masih menyelesaikan pendidikannya di Australia. (instagram/daffawardhana)
Beberapa potret terlihat keduanya begitu romantis. Pasangan kekasih itu terlihat berjalan romantis sambil bergandengan tangan dengan rintik salju. Senyum bahagia dari keduanya. (instagram/daffawardhana)
"“happiness” is all i can say whenever i’m with you 🙌🏻," tulis Daffa dalam keterangan foto yang diunggah 14 Mei silam. (instagram/daffawardhana)
Chelsea dan Daffa senyum bahagia sambil bergandengan tangan. Dalam keterangan fotonya, tidak hanya dedaunan yang jatuh, tapi Chelsea mengaku sedang jatuh cinta pada anak artis senior tersebut. (Instagram/chelseaislan)
"Musim berubah, daun layu, tetapi cinta kita akan selalu tetap sama. Selamat Jatuh!," tulis perempuan kelahiran Washington, D.C., Amerika 22 tahun silam itu. (Instagram/chelseaislan)
Senyum ceria bahagia saat keduanya sedang santai duduk disebuah bangku. Beberapa pohon yang berdiri disekelilingnya dengan daun yang mulai menguning. (instagram/daffawardhana)
Tidak sedikit warganet melihat Chelsea Islan dan Daffa Wardhana terbawa perasaan. Meski tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa langgeng. (Instagram/chelseaislan)