Nikita Willy Tak Pakai Pemeran Pembantu Meski Adegan Berbahaya Dalam Film Barunya

Sutikno diperbarui 18 Mei 2018, 05:30 WIB
Dalam film terbarunya ini, ia mengaku setiap adegan berbahaya yang dilakukan tanpa bantuan pemeran penganti. (Instagram/filmalaspati)
"Memang udah perjanjian dari awal film, aku nggak mau pakai stunt in. Aku mau lakukan semuanya sendiri," ujar Nikita Willy pada Bintang.com, Kamis (17/5/2018). (Instagram/filmalaspati)
"Kita dilepas aja gitu di hutan cuma diikutin pakai drone, bener-bener climbing di tebing-tebing yang tajam, tinggi itu beneran kita disuruh melakukan hal itu," lanjut Nikita. (Instagram/filmalaspati)
Meski banyak adegan berbahaya yang dilakukan dalam adventure horor, perempuan 24 tahun itu bukannya takut malah menganggap sebagai tantangan tersendiri. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Ini kan film advanture horor, jadi banyak banget shoot-shoot yang adventure. Jadi memang ceritanya untuk kita sampai ke Alas Pati itu kita harus climbing, rafting, hiking, jadi bener-bener adventure banget," ucap Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nikita Willy mengaku salah satu adegan yang paling sulit dirasakan adalah saat rafting. Apalagi, selama ini ia mengaku jarang melakukannya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nikita WillyFilm ini Alas Pati: Hutan Mati bercerita tentang petualangan lima orang sahabat membuat sebuah video dokumenter terkait kuburan aneh yang ada di tengah hutan. Film ini akan tayang pada 24 Mei mendatang. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Tag Terkait