Tanpa Pikir Panjang, Ariel Tatum Langsung Terima Ajakan Main Teater

Rizky Mulyani diperbarui 18 Mei 2018, 15:40 WIB
Pada 1 Juni 2018 nanti, Ariel Tatum akan terlibat dalam pertunjukan teater Langit 7 Bidadari di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Ketika ditawari terlibat di dalamnya, Ariel pun tak pikir panjang. (Instagram/arieltatum)
"Begitu dikabari oleh mas Harry sendiri yang pengen aku gabung di Langit 7 Bidari ini, rasanya campur aduk,” tambahnya. (Instagram/arieltatum)
"Terharu, campur aduk banget. Aku memang pecinta theater play cuma nggak pernah terpikir untuk main, tapi mungkin nanti lima atau sepuluh tahun ke depan ketika aku sudah mengerti betul theater play itu seperti apa,” ujarnya. Instagram/arieltatum)
"Begitu dikabari oleh mas Harry sendiri yang pengen aku gabung di Langit 7 Bidari ini, rasanya campur aduk,” tambahnya. (Instagram/arieltatum)
Meski belum siap, namun Ariel merasa tawaran ini merupakan kesempatan yang besar dan belum tentu akan datang untuk kedua kalinya. Untuk itu, Ariel memutuskan untuk menerimanya. (Instagram/arieltatum)
“Kaya ini udah waktunya belum sih, ini kayanya aku belum siap deh but at the same time ini kesempatan yang nggak datang untuk kedua kali jadi akhirnya aku ambil deh kesempatan ini," lanjutnya. (Instagram/arieltatum)
Bukan hanya berakting, di pagelaran teater bertajuk Langit 7 Bidadari ini Ariel Tatum akan bernyanyi juga di bagian akhirnya. (Instagram/arieltatum)

Tag Terkait