Jessica Iskandar, Memesona di Bulan Ramadan Meski Gagal Tiru Rambut Kylie Jenner

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mei 2018, 18:30 WIB
Meski tidak sepenuhnya berhasil menyamai rambut idolanya, Jessica tetap percaya diri, karena banyak orang yang justru memuji penampilan rambut barunya (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Kemarin Kylie Jenner kan rambutnya silver. Aku tadinya ingin silver, sudah tiga kali bleaching, tapi jadinya gini. Kata orang sih bagus. Ya sudah kalau bagus aku senang-senang aja” ujar Jessica Iskandar (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Perawatannya pakai sampo dan conditioner khusus buat yang habis rambut di-bleaching. Ada juga masker dan pelembabnya, terus buat ujung rambutnya, akarnya, banyak jadinya," tutur Jessica yang berusaha ekstra demi rembutnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Hal ini diungkapkan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu, saat jumpa pers Ramadan Keren (Sahurnya Pesbukers & Pesbukers Ramadan) di Lobby Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Program Sahurnya Pesbukers kembali hadir mulai bulan Ramadan 1439 H untuk menemani ibadah puasa pemirsa setiap hari pukul 02.00 WIB dan waktu berbuka puasa melalui Program Pesbukers Ramadan mulai pukul 16.30 WIB. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, Bopak, Abun Hadi dan Shaheer Sheikh ramaikan Sahurnya Pesbukers. Di Pesbukers Ramadan ada Bolot, Malih, Anwar, Rama dan Abdel. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Serial India yang menenami sahur dan berbuka puasa ada Pooja Banerjee, Shweta Basu, Siddarth Nigam dari serial Chandranandini, Tina Datta, Kartikey Malviya, Devish Ahuja, Faisal Khan, Vin Rana, dan Gurmeet Choudhary, dll. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait