Setelah Steve Aoki, BTS Ingin Kolaborasi dengan Shawn Mendes

Musa Ade diperbarui 21 Mei 2018, 03:35 WIB
Salah satunya adalah E! News, dalam kesempatan itu BTS mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Shawn Mendes. (Foto: Soompi.com)
Hal tersebut terungkap saat E! News mengatakan jika Shawn Mendes merupakan penggemar BTS. Hal ini pun langsung disambut bahagia oleh J-Hope. (Foto: Soompi.com)
"Shawn Mendes? Benarkah? Iya aku mengenalnya. Shawn Mendes adalah teman kami," tutur J-Hope yang terlihat begitu bersemangat. (Foto: Soompi.com)
RM pun menjelaskan jika sebelumnya BTS pernah bertemu langsung dengan penyanyi kelahiran 8 Agustus 1998 itu. (Foto: Soompi.com)
Bahkan RM mengaku jika mereka sempat membahas soal kolaborasi. "Ya ada semacam pembahasan soal itu, mungkin suatu saat nanti," tutur RM. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya, BTS menceritakan tentang proses produksi dari Magic Shop. Siapa yang menyangka jika maknae BTS, Jungkook terlibat dalam pengerjaan lagu tersebut. (Foto: Soompi.com)
"Jungkook berpartisipasi mengerjakan lagu Magic Shop dan ia benar-benar bekerja keras untuk lagu tersebut. Aku ingin orang-orang mendengarkan lagu itu," ujar Jimin BTS. (Foto: Soompi.com)