Tak Berbusana Seksi, Ini Gaya Ariel Tatum yang Tertutup

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2018, 20:10 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, Ariel cantik memikat dengan dress yang dikenakannya. Rambut panjangnya juga dibiarkan terurai begitu saja sehingga penampilannya makin manis dan memesona. (Instagram/arieltatum)
Nah, untuk kali ini ia juga memakai busana yang tertutup dengan turtle neck long dress hitam. untuk bagian bawahnya terdapat motif batik yang berwarna keemasan. Cantik banget kan? (Instagram/arieltatum)
Saat melakukan sesi pemotretan, kali ini Ariel Tatum memilih nuansa black outfit. Pakaiannya kali ini juga tertutup, ditambah dengan heels hitam yang membuatnya makin elegan. (Instagram/arieltatum)
Memakai kebaya khas wanita Jawa seperti ini penampilan Ariel Tatum juga sangat anggun. Keseksiannya kali ini tampak bukan karena busananya yang terbuka, namun aura cantiknya yang menawan. (Instagram/arieltatum)
Memakai setelan blazer yang bermotif kotak-kotak senada dengan celananya ini Ariel Tatum juga sangat menawan. Bukan dari busananya yang terbuka, namun lipstick merahnya lah yang membuatnya seksi. (Instagram/arieltatum)
Dress berwarna putih tulang dan berpayet ini juga membuat Ariel terlihat sangat cantik. Meski lekuk tubuhnya sedikit tampak, namun busana ini tidak transparan. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum memang terkenal dengan betuk tubuhnya yang seksi. Namun saat memakai busana yang tertupu pun ternyata tidak melunturkan kecantikan yang dimilikinya. (Instagram/arieltatum)

Tag Terkait