Setelah Billboard Music Awards, BTS Ingin ke Grammy Awards

Musa Ade diperbarui 25 Mei 2018, 06:50 WIB
Baru-baru ini, mereka menggelar konferensi pers terkait album baru mereka. Dalam kesempatan itu, BTS juga menceritakan beberapa impiannya. (AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Ternyata BTS ingin merajai tangga lagu Billboard. "Sejujurnya kami ingin mencapai posisi pertama Billboard 200," ujar RM. (AFP/Ethan Miller/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
"Terakhir kami berhasil mencapai Billboard Hot 100 dengan posisi ke-28, jadi kali ini kami ingin mencapai Top 10. Dan suatu hari nanti, kami ingin mnejadi peringkat 1 di Hot 100," sambungnya. (AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Senada dengan RM, Suga pun mengungkapkan impian yang hampir sama. Akan tetapi ia menambahkan keinginan BTS lainya yaitu bisa masuk Grammy Awards. (AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
"Meskipun aku berpikir mimpi kami terlalu besar, kurusa cukup bagus mempunyai mimpi yang besar. Kami ingin menduduki peringkat 1 Billboard 100 dan ingin pergi ke Grammy Awards," sahut Suga. (AFP/Ethan Miller/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Suga ingin melakukan tur stadium dan jadi salah satu penyanyi yang paling berpengaruh. "Kami ingin melakukan tur stadium dan kami ingin jadi salah satu penyanyi yang berpengaruh di dunia," jelasnya. (AFP/Ethan Miller/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018, BTS berhasil menyabet gelar Top Social Artist. Dengan raihan ini, mereka berhasil meraih gelar ini dua kali berturut-turu. (AFP/Ethan Miller/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)