Ayu Ting Ting Baper Boy William Tak Angkat Telpon

Floria Zulvi diperbarui 28 Mei 2018, 01:30 WIB
"Kita sudah dari awal bareng-bareng. Kita berdua merintis karier sama-sama terus main film Dimsum Martabak ini kita jadi semakin dekat lagi," ujar Boy William. (instagram/ayutingting92)
Ayu menambahkan jika dirinya sering mengetes bagaimana tanggapan Boy William ketika ditelpon setiap waktu. Pernah, ia marah-marah kepada Boy karena teleponnya tak diangkat oleh lawan mainnya tersebut. (instagram/ayutingting92)
"Kadang kita sika saling ngetes satu sama lain. Suka nelpon, telpon kita diangkat nggak nih langsung. Kalau nggak diangkat saya suka marah- marah," ujar Ayu tertawa. (instagram/ayutingting92)
Boy mengatakan bahwa Ayu terkadang terlalu membawa perasaannya. Seperti ketika Boy tengah dalam situasi yang tak memungkinkan untuk menerima telpon. (instagram/boywilliam17)
"Mana ada orang kalau nggak baper gitu. Terus ngapain lu harus marah?" ucap Boy William. (instagram/boywilliam17)
"Nggak baper, ih enak aja lu. Ya nggak lah, kalau orang nelpon kan harus diangkat," sambut Ayu Ting Ting tak mau kalah. (instagram/boywilliam17)
Boy mengatakan kalau dirinya sudah lama kenal dengan Ayu Ting Ting. Karena sudah kenal lama, chemistry, juga pembawaan perasaan selalu ada. (instagram/boywilliam17)