Banyak Masalah, Luna Maya Belum Dapat Restu dari Orangtua Kekasih

Sutikno diperbarui 30 Mei 2018, 00:30 WIB
Sebuah pengakuan mengejutkan dari Luna Maya saat hadir dalam acara talk show yang dibawakan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Ia mengaku belum mendapatkan restu dari orangtua kekasihnya. (Instagram/lunamaya)
"Luna kan sudah dikasih pacar kaya raya kenapa? (enggak menikah)" tanya Billy Syahputra pada Luna yang tak kunjung nikah meski hidupnya telah mapan. (Instagram/lunamaya)
Dengan santai Luna menjawab bahwa tak kunjung nikah dengan Reino lantaran belum mendapat restu dari orang tua kekasihnya. (Instagram/lunamaya)
"Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima," kata Luna Maya kepada Billy Syahputra dan Raffi Ahmad dilansir dari Liputan6. (Instagram/lunamaya)
Orangtua Reino melihat perempuan asal Bali itu memiliki banyak masalah. Bisa jadi hal itu yang hingga kini belum memberikan restu terkait hubungannya. (Instagram/lunamaya)
"Susahlah Billy. Banyaklah, gue kan banyak masalahnya. Susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," ucap Luna Maya. (Instagram/lunamaya)
Seperti diketahui beberapa tahun lalu sempat beredar video syur mirip Luna Maya dengan Ariel Noah. Akibat video tersebar tersebut, Ariel mendekam di jeruji besi. Setelah itu, hubungan kisah asmaranya dengan Ariel kandas. (Instagram/lunamaya)