Rajai Billboard 200, BTS Mendapat Ucapan Selamat dari Presiden Korea Selatan

Musa Ade diperbarui 30 Mei 2018, 01:30 WIB
Tidak hanya memberikan ucapan selamat saja, Presiden Moon Jae In juga membahas kualitas musik dari BTS. Ia juga mengucapkan terima kasih pada BTS yang sudah memberikan kontribusi melalui musik. (Foto: Soompi.com)
"Selamat kepada 7 laki-laki yang mencintai musik dan sayap mereka, ARMY. Lagu, tarian, mimpi BTS memberikan energi dan kekuatan pada anak-anak muda di seluruh dunia," ujar Presiden Moon Jae In. (Foto: Soompi.com)
"Aku memberikan ucapan selamat kepada BTS yang merajai Billboard 200 dengan album Love Yourself: Tear. Ini album Korea pertama yang berhasil ada di posisi puncak," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
"Inti dari nyanyian dan tarian BTS yang luar biasa adalah ketulusan. Kekuatan ajaib ini mengubah kesedihan menjadi harapan dan perbedaan jadi kesamaan," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Setiap personel bernyanyi dengan cara mereka sendiri dan kehidupan yang ingin mereka jalani. Liriknya melampaui batas, budaya, institusi, dan bahasa," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
"Dalam bahasa Korea, Bangtan artinya anti peluru, mereka lahir untuk melindungi para remaja dari penindasan. Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, Jungkook dan RM, akan dikenang dalam waktu yang lama," katanya.(Foto: Soompi.com)
"Terima kasih BTS karena sudah menyebarkan kebahagiaan di Korea dan seluruh dunia berkat penampilan kalian," tutupnya. (Foto: Soompi.com)