Intip Harga Koleksi Jaket Nagita Slavina yang Mencapai Jutaan Rupiah

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2018, 19:50 WIB
Jaket yang memiliki paduan warna biru dan merah ini sangat cantik dikenakan Gigi. Terkait soal harganya, tertera di akun instagram @fashion_nagitaslavina, yakni mencapai Rp. 5.400.000. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Membuat penampilannya menjadi lebih kece, istri Raff Ahmad ini juga mengoleksi jaket denim. Untuk harganya sangat mengejutkan, yakni mencapai Rp.17.400.000. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Masih dengan jaket denimnya, dan kali ini tidak dipakai oleh Nagita dan hanya sekedar disampirkan di tangan. Melihat harganya, masih sama dengan yang sebelumnya, yakni mencapai Rp.17.400.000. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Jaket berwarna pink dengan motif bergambar mata di bagian dada sebelah kiri ini sangat lucu dan menggemaskan. Jaket yang membuat Gigi tampak girly ini harganya men capai Rp. 8.190.000.(Instagram/fashion_nagitaslavina)
Dengan jaket denimnya penampilan Gigi memang semakin menarik. Seperti yang satu ini misalnya. Dan bicara soal harga, tetap mencapai belasan juta rupiah, tepatnya sekitar Rp. 17.300.000. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Jaket bomber berwarna biru dan bermotif kuda ini juga sangat menggemaskan. Penampilan Nagita pun makin terlihat sporty. Melihat harganya, tertera di keterangan foto mencapai Rp. 8.300.000. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Punya satu orang anak, namun penampilan Nagita tetap modis dan kekinian. Kali ini ia memakai jaket model cropped parka berwarna hijau army. Bicara soal harga, yakni mencapai Rp. 6.200.000. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Koleksi hoodie milik Nagita Slavina ini juga keren banget, terlebih saat dikenakan olehnya. Dan melihat harganya pun juga cukup mengejutkan, yakni mencapai Rp. 7.100.000. (Instagram/fashion_nagitaslavina)