Berhijab Syari, Tiru Gaya 8 Selebriti Ini yang Super Modis

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2018, 20:35 WIB
Lyra Virna, penampilannya kini sangat berubah. Jika dulu terkenal dengan balutan busana seksinya, kini ia cantik dengan hijab syarinya. Pemilihan warna cokelat sangat tepat dan membuatnya makin cantik. (Instagram/lyravirna)
Selanjutnya ada Nuri Maulida yang kini juga sudah mengubah penampilannya. Sekarang ini Nuri selalu mengenakan hijab syarinya. Penampilannya yang santun pun kerap terlihat sangat modis. (Instagram/nurimaulida)
Ada juga si cantik Risty Tagor. Wajahnya yang puti berseri makin cantik dan memesona dengan hijab syari yang dikenakannya. Apalagi ia memilih warna cokelat untuk penampilannya kali ini. (Instagram/ristytagor)
Warna kuning kehijau-hijauan yang dipilih Kartika Putri pada busana syarinya ini membuat penampilannya makin merona. Sejak memutuskan berhijab , penampilan Kartika Putri memang sangat berubah dan menjadi lebih santun. (Instagram/kartikaputriworld)
Ada juga Cindy Fatikasari yang paras cantiknya nggak berubah. Sangat awet muda, Cindy pun kerap menjadi inspirasi dengan busana syari yang dikenakannya. Pemilihan warnanya untuk yang satu ini pun juga cantik banget. (Instagram/cindyfatikasari18)
Aktris Oki Setiana Dewi pun penampilannya juga semakin syari. Untuk yang satu ini, ia mengenakan gam is bermotif floral yang dipadukan dengan hijab oranye panjangnya. Cantik banget kan?(Instagram/okisetianadewi)
Shireen Sungkar pun sama demikian. Sudah memiliki tiga orang anak, penampilan Shireen pun tak jarang menginspirasi para wanita berhijab. Terlebih dengan hijab syarinya yang selalu terlihat berbeda. (Instagram/shireensungkar)
Alyssa Soebandono, memang tak selalu mengenakan hijab syari. Namun saat ia berhijab syari selalu berhasil memalingkan perhatian publik. Seperti yang satu ini, pemilihan warna biru sangat cocok dikenakannya. (Instagram/ichasoebandono)