Semakin Populer, Followers Twitter BTS Capai 15 Juta

Musa Ade diperbarui 31 Mei 2018, 04:35 WIB
Tak hanya itu, kini akun Twitter resmi BTS, @BTS_twt mencapai 15 juta followers. Hal ini membuat BTS jadi artis Korea Selatan yang follower akun Twitter-nya mencapai 15 juta. (Foto: soompi.com)
Akun Twitter ini memang dikelola oleh para personel BTS sendiri. Biasanya para personel BTS menyapa para penggemar melalui postingan kicauan, foto, dan video. (Foto: soompi.com)
Dalam suatu kesempatan, Suga mengatakan jika para personel BTS mempunyai aturan untuk menjalankan akun itu. Suga mengatakan jika mereka tak berkata kotor di media sosial. (Foto: soompi.com)
Selain itu, para personel BTS dilarang mengunggah foto saat mabuk dan dilarang membuat akun media sosial pribadi. Mereka dituntut hati-hati karena ini merupakan media sosial. (Foto: soompi.com)
Tak hanya itu, akun resmi BTS lainnya, @btS_bighit mencapai 11 juta followers. Dua akun ini menjadi satu-satunya akun Twitter dari Korea Selatan yang punya follower lebih dari 10 juta. (Foto: soompi.com)
Saat ini BTS disibukkan dengan jadwal promosi album terbarunya. Bahkan mereka melakukan stage comeback di panggung Billboard Music Awards 2018. (Foto: soompi.com)
Tahun 2018 ini, BTS kembali menyabet piala top social artis dan yang paling baru adalah lagu Fake Love menjadi Top 10 Billboard HOT 100. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait