Pakai Gucci, BTS Dibilang Seperti Gay

Musa Ade diperbarui 01 Jun 2018, 11:30 WIB
Dalam sesi kritik fashion, host Farandula 40 pun membahas penampilan BTS di Billboard Music Awards beberapa waktu lalu. Dan ARMY merasa jika acara itu sudah kelewatan saat mengkritik BTS. (AFP/Frazer Harrison/Getty IMAGES NORTH AMERICA)
Farandula 40 tidak hanya berkomentar soal pakaian yang dipakai BTS, tapi mereka juga menjelek-jelekan penampilan grup asuhan Big Hit itu. (AFP/Ethan Miller/Getty IMAGES NORTH AMERICA)
"Penampilannya mengerikan. Tidak peduli pakai Gucci, itu adalah koleksi baju yang gagal. Tubuh model yang sempurna saja tak keliatan bagus saat pakai Gucci," ujarnya. (AFP/Ethan Miller/Getty IMAGES NORTH AMERICA)
"Jadi bagaimana mungkin BTS yang punya tubuh kurus dan punya gaya rambut jelek akan terlihat bagus?" lanjutnya. (AFP/Kevin Winter/Getty IMAGES NORTH AMERICA)
"Mereka tidak seperti tampil di Billboard Music Awards, tapi seperti pergi ke klub gay. Mereka seperti grup LGBT yang sedang tersesat. Apa benar mereka laki-laki?" tuturnya. (AFP/Kevin Winter/Getty IMAGES NORTH AMERICA)
Tak ayal hal itu pun langsung membuat para ARMY kebakaran jenggot dan menuntut Farandula 40 untuk meminta maaf. Salah satu host acara itu, HOracio Villalobos pun meminta maaf. (AFP/Ethan Miller/Getty IMAGES NORTH AMERICA)
"Kami tak bermaksud untuk menyinggung penggemar BTS. Kalau kami melakukannya, kami meminta maaf dengan tulus," tulisnya di media sosial. (AFP/Kevin Winter/Getty IMAGES NORTH AMERICA)

Tag Terkait