Desta Unggah Foto USG, Netizen Doakan Anak Ketiganya Cowok

Sutikno diperbarui 01 Jun 2018, 12:30 WIB
Dalam keteragan foto hitam putih yang diunggah, ayah dua orang anak itu mengabarkan calon anggota baru dalam keluarganya. (instagram/desta80)
"Yak.. calon penghuni baru kartu keluarga.." tulisnya sebagai keterangan foto yang mendapatkan puluhan ribu like dan beragam komentar. (instagram/desta80)
Kehadiran calon buah hati ini nampaknya sudah terlihat dari unggahan sebelumnya. Foto kolase kedua putrinya, bersama dengan sang istri. (instagram/desta80)
"5 tahun perjalanan pernikahan.. Muncul lah ke permukaan 2 krucils ini.. Nambah lagi ga niiiiihh?," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada 21 April 2018. (instagram/desta80)
Beragam komentar dari warganet. Meski telah memiliki dua orang putri dari pernikahannya, banyak netizen yang mendoakan anak ketiganya perempuan. Meski banyak juga yang mendoakan laki-laki. (instagram/desta80)
"Semoga bejenis kelamin laki_laki mas.😀😁😏☺" komentar hetwandaakbar. "Waaaahh selamat yaah kk @desta80s @natasharizkynew, moga sehat semuanya, cwok ya calon debay nya," tulis karindide. "Cewe lagi bang, biar kaya @vincentrompies wkwkw," tulis harunalrasyidf. (instagram/desta80)
Sekedar informasi, Deddy Mahendra Desta alias Desta resmi mempersunting artis Natasha Rizky sejak 21 April 2013. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang putri, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. (instagram/desta80)