BTS Rajai Billboard, PSY Beri Jempol

Musa Ade diperbarui 03 Jun 2018, 09:00 WIB
Salah satunya adalah merajai chart Billboard 200. Namun jauh sebelum BTS menduduki chart itu, PSY sudah pernah menaklukan chart bergensi itu. (Foto: Soompi.com)
Saat tahu BTS bisa mengikuti jejaknya di internationa, PSY pun tampak bangga dan memberikan apresiasi. Hal tersebut dapat dilihat saat PSY memberikan jempol pada BTS melalui Twitter. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, sebelum BTS masuk ke Top 10 Billboard 100, PSY merupakan satu-satunya musisi Korea yang masuk di chart itu. (Foto: Soompi.com)
Pada 2012, PSY menghebohkan dunia dengan menempati posisi ke-2 di Billboard Hot 100 selama 7 minggu melalui lagu Gangnam Style. (Foto: Soompi.com)
Tidak hanya Gangnam Style, PSY kembali menduduki chart yang sama melalui lagu Gentleman. Lagu ini sendiri berada di peringkat 5 Billboard Hot 100. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan BTS baru menempati posisi ke-10 di chart Bullboard Hot 100. Akan tetapi album Love Yourself: Tear berhasil menjadi nomor 1 di chart Billboard 200. (Foto: Soompi.com)
Berkat prestasinya itu, BTS pun mendapatkan berbagai ucapan selamat dari berbagai pihak, salah satunya adalah Presiden Korea Selatan Moon Jae. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait