Semakin Populer, BTS Jadi Bintang Iklan Paling Dicari

Musa Ade diperbarui 03 Jun 2018, 15:30 WIB
Seperti yang dilansir dari Allkpop, seorang sumber di bidang iklan mengungkapkan jika saat ini BTS jadi artis yang paling diburu. Dan mereka diiming-imingi dengan uang yang menggiurkan. (Foto: Soompi.com)
"Semua orang mati-matian untuk merayu agar BTS mau jadi model iklannya. Alasannya nilai produk mereka akan naik dan pemasaran jadi lebih efektif," ujar ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Sumber lain menyebutkan jika ada dua model pria yang merajai dunia iklan, mereka adalah Gong Yoo dan Song Joong Ki. Untuk satu kali iklan, mereka bisa menerima penghasilan mencapai miliaran rupiah. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi sumber itu menjelaskan jika bayaran grup yang terdiri dari V, Jungkook, Jimin, RM, Suga, Jin, RM, dan J-Hope itu jauh lebih tinggi dibanding Song Joong Ki dan Gong Yoo. (Foto: Soompi.com)
"Model papan atas di bidang iklan adalah Gong Yoo dan Song Joong Ki. Dua aktor itu bisa menerima bayaran sekitar Rp 11 miliar hingga Rp 12 miliar. Tapi BTS jauh di atas mereka," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi BTS tidak bisa menerima semua tawaran iklan, lantaran mereka punya jadwal yang sangat padat. Jika menjadi bintang iklan, mereka tak hanya syuting tapi juga harus melakukan pemotretan dan banyak lagi. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika BTS baru saja mencetak prestasi yang membanggakan. Lantaran album Love Yourself: Tear jadi nomor 1 di Billboard 200. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait