Rilis Fake Love Versi Baru, BTS Bikin ARMY Penasaran

Musa Ade diperbarui 04 Jun 2018, 01:30 WIB
Fake Love versi baru ini diselingi dengan musik rock. Suara gitar dan drum benar-benar membuat lagu ini terlihat begitu berbeda dan memberikan sensasi yang berbeda. (Foto: soompi.com)
Tak hanya dari segi musik, musik video Fake Love versi terbaru ini terdapat adegan tambahan yang membuat para ARMY menjadi penasaran. (Foto: soompi.com)
BTS tak melakukan banyak perubahan pada musik video Fake Love. Yang paling mencuri perhatiaan adalah scene terakhir saat Jungkook bertemu dengan seseorang misterius. (Foto: soompi.com)
Jungkook tampak mengenakan jubah sambil memasuki ruangan dengan pemandangan padang pasir. Ia menghampiri 6 orang berjubah yang diyakini sebagai 6 personel BTS lainnya. (Foto: Youtube.com)
Setelah Jungkook mengenakan topeng, mendadak sebuah balok besar jatuh menimpa mereka. Adegan terakhir ini pun membuat para ARMY menjadi kebingungan sekaligus penasaran. (Foto: Youtube.com)
ARMY memang selalu mempunyai teori-teori tertentu mengenai musik video dari BTS. Tentu saja kehadiran Fake Love versi terbaru ini menimbulkan teori-teori yang baru. (Foto: Youtube.com)
Memang BTS kerap membuat MV dengan jalan cerita yang misterius. Saat memberi teaser, mereka sengaja membuat cerita yang sulit untuk diartikan. (Foto: soompi.com)