BLACKPINK Akan Rilis Album Square Up pada 15 Juni

Musa Ade diperbarui 04 Jun 2018, 02:00 WIB
Teaser berdurasi singkat ini sendiri berupa animasi. Mereka tidak banyak memberikan banyak informasi tentang album Square Up, BLACKPINK hanya memberikan jadwal rilis album yaitu 15 Juni 2018. (Foto: Soompi.com)
Beberapa waktu lalu, Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment mengabarkan jika BLACKPINK akan comeback. Ia mengaku jika dirinya sadar BLACKPINK sudah vakum terlalu lama. (Foto: Soompi.com)
"Satu-satunya girl grup dari YG Entertainment, BLACKPINK sudah absen terlalu lama. Karena mereka terus merilis single sejak mereka debut, para fans pun merasa kecewa," ujar YG. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi Yang Hyun Suk berjanji bahwa mini album BLACKPINK ini pasti akan memuaskan para penggemarnya. "Tapi tanggal 15 Juni mendatang, BLACKPINK akan merilis mini album pertamanya," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Yang Hyun Suk mengungkapkan jika album ini sudah dipersiapkan sejak lama. "Karena telah dipersiapkan sejak lama, kami mempunyai karya yang akan memuaskan," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Album ini akan dirilis pada bulan Juni nanti, BLACKPINK akan melalukan promosi sepanjang tahun dengan lagu-lagu baru. Nantikan aksi BLACKPINK yang tidak bisa dihentikan," tutupnya. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya akan merilis album baru, BLACKPINK juga merilis lightstick resminya. Melalui akun Instagram resminya, mereka pun membagikan lightstick yang bentuknya sangat imut. (Foto: instagram.com/blackpinkofficial)

Tag Terkait