Jelang Comeback, BLACKPINK Bocorkan Judul Lagu Terbarunya

Musa Ade diperbarui 05 Jun 2018, 06:50 WIB
BLACKPINK hanya memberikan jadwal rilis album yaitu 15 Juni 2018. Dan baru-baru ini, YG Entertainment mengeluarkan tracklist dari album tersebut. (Foto: Soompi.com)
Dan mereka mengungkapkan title track yang berjudul DDU-DU-DDU-DU. Dari foto yang dirilis, BLACKPINK tampaknya hanya membawakan 4 lagu dalam album Square Up. (Foto: instagram.com/fromyg)
Sayangnya YG Entertainment hanya membocorkan lagu utama dan masih merahasiakan tiga lagu lainnya. Belum ada informasi lebih tentang warna musik dan lirik soal lagu DDU-DU-DDU-DU. (Foto: Soompi.com)
Satu-satunya informasi adalah lagu DDU-DU-DDU-DU dikerjakan oleh Teddy yang merupakan produser di YG Entertainment. Comebacknya BLACKPINK tahun ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. (Foto: Soompi.com)
Lantaran BLACKPINK hampir satu tahun absen setelah merilis lagu As If It's Your Last pada 2017 silam. YG Entertainment mengaku jika mereka membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkan lagu baru. (Foto: Soompi.com)
YG Entertainment sendiri memastikan jika comeback-nya BLACKPINK tidak akan mengecewakan para penggemarnya. Pasalnya album Square Up ini sudah dipersiapkan sejak lama. (Foto: Soompi.com)
"Karena sudah dipersiapkan sejak lama, kami mempunyai karya yang memuaskan," ujar Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment. (Foto: Soompi.com)