Luna Maya Pasrah Bila Tak Berjodoh dengan Reino

Sutikno diperbarui 08 Jun 2018, 00:30 WIB
Dalam sebuah acara talkshow beberapa waktu lalu, Luna mengaku belum mendapatkan restu dari orang tua kekasihnya. Selain itu, ia juga memiliki alasan lain kapan nikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak," kata Luna Maya ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Urusan yang di luar itu (orangtua), nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Nah, kebetulan belum mau. Eh maksudnya bukannya masih belum mau ya, tapi aduh gimana ya." lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, keduanya mengaku tahu kapan waktu yang tepat untuk mengakhiri masa lajangnya. "Tapi karena kita yang jalani, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timing," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Luna berharap masyarakat bisa mengerti dan memahami kondisinya. Belakangan ini, ia mengaku sedang fokus mengurus kariernya yang kembali nanjak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait jodoh, Luna hanya pasrah kepada Tuhan. Begitu juga dengan hubungannya dengan Reino, apabila tak jadi nikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau dia memang jodoh saya, pasti akan itu terjadi. Kalau tidak, kami bisa berteman. Kalau enggak, mungkin ada orang yang terbaik buat dia, buat saya," kata Luna Maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)