Tetap Rendah Hati, BTS Kebanjiran Pujian dari Wartawan

Musa Ade diperbarui 08 Jun 2018, 03:35 WIB
Meskipun sudah terkenal, akan tetapi grup asuhan Big Hit Entertainment ini tak meninggalkan kebiasaan mereka saat masih jadi rookie. (Foto: Soompi.com)
Pada acara Issue Clock, seorang wartawan bernama Kim Jin Ha mengungkapkan tentang pengalamannya saat ia hadiri di jumpa pers BTS beberapa waktu lalu. (Foto: Soompi.com)
Kim Jin Ha menceritakan betapa seriusnya BTS saat hendak menjawab setiap pertanyaan dari para wartawan. Ia mengungkapkan jika BTS selalu membuat catatan saat seorang wartawan bertanya. (Foto: Soompi.com)
"BTS selalu membuat catatan saat seorang wartawan mengajukan pertanyaan. Itu adalah sikap jika mereka fokus dengan konferensi pers," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya itu, Kim Jin Ha juga mengungkapkan jika BTS selalu membersihkan botol air minumnya sendiri saat acara konferensi pers selesai. Dan mereka menyempatkan untuk berterima kasih kepada para wartawan. (Foto: Soompi.com)
"Biasanya seorang idol akan pergi setelah konferensi pers selesai. Tapi semua personel BTS turun dari panggung kemudian berjalan dan berpamitan kepada wartawan," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Biasanya hal ini hanya dilakukan oleh idol yang baru saja debut. Dan BTS ternyata mmasih mempunyai pemikiran seperti rookie. Mereka benar-benar memberikan apresiasi kepada wartawan," tutupnya. (Foto: Soompi.com)