Maudy Koesnaedi Menangis Ceritakan Syuting Si Doel

Sutikno diperbarui 08 Jun 2018, 19:10 WIB
Maudy beberapa kali meneteskan air matanya ketika menceritakan proses syuting yang dijalaninya. Salah satu yang membuatnya menangis adalah saat Zaenab disuruh Si Doel merawat Mak Nyak. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Begitu juga saat menceritakan peran Zaenab dan merawat Mak Nyak yang hanya bisa terbaring di tempat tidur menjalani syuting. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Luar biasa terharu dengan segala respon yang ada dan kita bisa berkarya bersama lagi," ucapnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Aktris 43 tahun itu menambahkan, bahwa film ini rampung sesuai dengan keinginan Mak Nyak selagi masih hidup. Pasalnya, sejak lama pemeran Mak Nyak atau Aminah Cendrakasih menginginkan diangkat lagi. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Yang membuat saya bersyukur adalah Mak Nyak selalu bilang, 'kapan dong syuting?', sampai bang Rano (Karno) akhirnya telepon kita harus syuting duluan sama Mak Nyak," ujar Maudy. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Sekarang ada filmnya saya seneng banget Mak Nyak ada di film ini. Itu salah satunya bisa reuni dan mewujudkan apa yang dimau Mak Nyak," tuturnya sambil meneteskan airmata." lanjutnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Film Si Doel The Movie mengangkat kisah lanjutan dari sinetron yang sempat boming beberapa tahun lalu yang diperankan oleg Rano Karno, Maudy Koesnaedy dan Cornelia Agatha. Mulai tayang serentak di Indonesia 2 Agustus 2018. (Bambang E Ros/Bintang.com)