Armada Anggap Sebagai Berkah Dipercaya Aransemen Lagu Si Doel Anak Betawi

Sutikno diperbarui 10 Jun 2018, 12:30 WIB
Grup band Armada dipercaya untuk mengaransemen ulang sebuah lagu tema dari sinetron legendaris, Si Doel Anak Sekolahan. Rizal dkk itu dipercaya utuk mengisi soundtrack fil Si Doel The Movie. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Di temui saat peluncuran poster dan original soundtrack pada Kamis, (7/6) Rizal mengaku sangat bersyukur lantaran dipercaya mengaransemen lagu soundtrack Si Doel Anak Sekolahan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Terlalu banyak memori di kepala saya mengingat semua kejadian-kejadian di sinetron Si Doel. Dan artinya adalah suatu kesempatan besar banget buat kita. Di Armada sih kita bilangnya ini berkahnya kita sih," kata Rizal selaku vokalis Armada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).
Rizal menambahkan, bahwa proses penggarapan soundtrack tersebut tak membutuhkan waktu lama. Meski dengan gaya Armada, tetap mempertahankan khas lagu Betawi tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Perjalanannya cepat banget. Bikin demo, dua minggu kita kirim ke mas Romi untuk bikin orkestra, lalu kita kita kasih ke om Rano dan Falcon, ya sudah, approve," terang Rizal lagi. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurut Mai, gitaris Armada, bahwa tidak berusaha menghilangkan suasana Si Deol tempo dulu. Hanya saja memasukkan unsur kekinian yang tentunya tak lepas dari ciri khas Armada yang juga tak ketinggalan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Film Si Doel The Movie akan tayang di bioskop Tanah Air secara serentak pada 2 Agustus. Sedangkan di Belanda, film produksi Falcon Pictures dan Karnos Film itu akan tayang pada bulan Juli. (Bambang E Ros/Bintang.com)