Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Korea Selatan, Ini Reaksi BTS

Musa Ade diperbarui 11 Jun 2018, 00:30 WIB
Karena prestasinya itu, BTS pun kebanjiran pujian dan selamat dari berbagai kalangan, salah satunya Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Dan baru-baru ini mereka mengungkapkan perasaannya setelah dapat ucapan dari Presiden. (Foto: Soompi.com)
Jimin mengaku jika saat itu semua personel BTS mendadak heboh lantaran tak menyangka akan mendapat pujian dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In. (Foto: Soompi.com)
"Itu benar-benar suatu kehormatan. Semua orang benar-benar menggila saat itu," ujar Jimin. (Foto: Soompi.com)
RM pun menambahkan jika ada satu hal dari kata-kata Presiden Korea Selatan Moon Jae In yang membuatnya takjub, yaitu saat ia tidak melupakan para pennggemar BTS dan menyebut nama ARMY. (Foto: Soompi.com)
"Satu hal yang membuat kami sangat berterima kasih adalah ketika beliau menyebutkan para penggemar kita, ARMY," kata RM. (Foto: Soompi.com)
BTS sendiri sadar jika pencapaiannya selama ini tidak lepas dari dukungan para ARMY. V mengaku jika ia tidak bisa seperti sekarang tanpa dukungan dai penggemar. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan Jimin mengaku jika ARMY merupakan hal yang paling berharga. "Kami sering mengucapkan ini, kurasa mereka segalanya bagi kami. Tanpa mereka, kami tak akan bisa seperti sekarang," tutur Jimin. (Foto: Soompi.com)