Duka Masih Menyelimuti Keluarga Pasca Setahun Kepergian Julia Perez

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2018, 06:50 WIB
Tepat di satu tahunnya kepergian Jupe, Minggu, 10 Juni 2018, keluarga mengunjungi makam dan memanjatkan doa terbaik untuk mendiang Jupe. Masih ada air mata yang mentes dari pelupuk sang ibu dan kedua adiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang dituturkan Nia, adik Jupe, kunjungan mereka ke makam sang kakak memang disengaja untuk berziarah. Mereka menyempatkan waktu untuk memanjatkan doa ditengah kesibukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Walaupun kita capek, semua demi kakak tercinta bela-belain dateng hari ini karena kita ingin doain," jelas Nia ditemui bersama Della dan ibu mereka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Timur, Minggu (10/6). (Adrian Putra/Bintang.com)
Kembali meneteskan air mata, Sri Wulansih, ibunda Jupe mengatakan bahwa kala itu mereka semua baru sampai di rumah pagi hari, namun pada akhirnya memutuskan mengunjungi makam Jupe. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak ada rencana, sebenarnya kita masih pada ngantuk karena memang pulang pagi, kita inget hari ini satu tahun, mau nggak mau kita dateng ke sini,” ujar Sri Wulansih sambil menitikan air mata. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sudah setahun Jupe meninggal dunia, namun sebagai ibu, Sri Wulansih masih belum bisa melupakan anak tercintanya itu. Diakuinya, ia selalu menangis ketika mengingat sosok Jupe semasa hidupnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pokoknya setiap inget dia selalu (merasa kehilangan), mama belum bisa," jelas ibu Jupe yang masih terus menangis,” pungkas Sri Wulansih. (Adrian Putra/Bintang.com)