Rumah Singgah Julia Perez Belum Juga Rampung, Begini Kabarnya

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2018, 20:35 WIB
Seperti rencana awal, rumah singgah tersebut akan dihuni oleh para penderita kanker, namun hin gga kini belum juga selesai untuk direalisasikan. Tepat di hari satu tahunnya Jupe meninggal dunia, pihak keluarga menjelaskan.(Instagram/sriwulansih)
Nia Anggia, adik Jupe mengatakan bahwa rumah singgah tersebut belum dibuka. Ia menjelas kan bahwa itu tidak mudah dan memerlukan kerja sama dengan departemen kesehatan. Namun hingga kini belum ada linknya.(Instagram/juliaperrezz)
"Rumah singgahnya belum dibuka. Saya bilang berkali-kali di media itu kan tidak gampang dan butuh kerjasama dengan departemen kesehatan aku belum ada linknya kesitu,” ungkap Nia di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Instagram/juliaperrezz)
Menurutnya, hal tersebut sangat lah penting mengingat yang akan m enempati rumah singgah yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, tersebut adalah orang-orang yang sedang sakit.(Instagram/anggitheperez)
“Kalau kita bawa orang sakit terus enggak ada yang paham kan siapa mau tanggung jawab plus rumah singgahnya belum siap," tambahnya. (Instagram/anggitheperez)
Selain itu, Nia juga menambahkan bahwa dari rumah singgah tersebut masih membutuhkan banyak perbaikan. Namun ia akan merealisasikan rumah singgah yang merupakan amanat dari mendiang kakaknya. (Instagram/sriwulansih)
"Masih perlu banyak perbaikan jadinya insya Allah aku akan mengusahakan bagaimanapun rumah singgah ini bisa direalisasikan," pungkas Nia Anggia. (Instagram/sriwulansih)