Usaha yang Dilakukan Ayu Ting Ting Agar Tampil Maksimal di Film Dimsum Martabak

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2018, 09:45 WIB
Sukses di dunia musik tanah air, kini Ayu yang melebarkan sayapnya di dunia akting ternyata tidak main-main. Ia tak ingin mengecewakan para penggemarnya, untuk itu, ini usaha yang dilakukan Ayu agar aktingnya maksimal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018), Ayu menceritakan persiapan yang dilakukannya untuk akting di film pertamanya bersama Boy William.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Persiapan khusus adalah seperti reading, karena ini film pertama saya ya. Jangan sampai saya ga mengecewakan. Saya mau orang yang nonton ini jadi beda ini bukan Ayu tapi ini Mona gitu," ujar Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantaran ini menjadi kesempatan pertama bermain dalam sebah film, Ayumengaku sempat merasa grogi dan kesulitan. Namun, berkat dukungan teman-teman lah akhirnya Ayu bisa mengatasinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kesulitan sih pasti ada, grogi ada, takut ada karena film pertama. Tapi untung banyak teman-teman yang support saya juga," tutur Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di film perdananya ini, Ayu yang menjadi lawan main Boy William ini berperan sebagai Mona yang merupakan wanita pekerja keras dan mandiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting, Boy William dan pemeran lainnya, rencananya bakal tayang pda 15 Juni 2018 mendatang di seluruh bioskop tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)