8 Gaya Paula Verhoeven yang Berhasil Luluhkan Hati Baim Wong

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2018, 05:00 WIB
Tubuhnya yang tinggi semampai membuat Paula selalu cantik mengenakan busana model apapun. Seperti yang satu ini, ia mengenakan outfit hitam yang dipadukan dengan jaket denim dan sneakers putih. (Instagram/paula_verhoeven)
Gayanya memang selalu simple dan nggak berlebihan. Seperti kali ini ia mengenakan celana panjag berwarna hitam dengan atasan halter neck berwarna oranye. Simple banget kan gayanya? (Instagram/paula_verhoeven)
Selanjutnya adalah gaya Paula yang sporty dan seksi banget. Ia memakai hot pants denim dengan tanktop putih yang juga dipadukan dengan sneakers putihnya. (Instagram/paula_verhoeven)
Nah untuk yang satu ini penampilan begitu girly dengan dress hitam yang dipadukan jaket denimnya. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai serta memakai anting panjang menjuntai. (Instagram/paula_verhoeven)
Paula kali ini berpenampilan begitu unik dan modis dengan busana dengan nuansa bunga-bunga dan juga ia memakai kacamata hitamnya yang hits banget. (Instagram/paula_verhoeven)
Masih dengan dress bunga-bunganya, kali ini Paula terlihat semakin tinggi dan cantik pastinya. Gayanya juga begitu santai, apalagi ia memakai sneakers berwarna putihnya. Pantas saja jika Baim Wong berhasil diluluhkan hatinya. (Instagram/paula_verhoeven)
Disebut berpacaran dengan Baim Wong, baru-baru ini foto Paula Verhoeven pun juga diunggah oleh Baim di akun Instagramya. Terlihat keduanya sedang bersama, dan uniknya, Baim menuliskan “diumpetin mulu .. pamali ❤️". (Instagram/paula_verhoeven)