Sukses

Entertainment

Cerita Baim Wong Soal Kiano yang Mulai Kenal Momen Lebaran, Minta Baju dan Sepatu Baru

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita baru dari keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven tentang putra sulungnya, Kiano Tiger Wong. Bercerita tentang sang putra, Baim menyebut kini Kiano sudah mulai mengenal puasa dan sahur.

Sudah mulai mengenal puasa, Kiano yang kini berusia empat tahun pun penasaran dengan banyak hal terkait ibadah di bulan Ramadan itu. "Kiano belum begitu ngerti puasa, saya pribadi juga belum ajarin karena memang masih kecil kan," kata Baim Wong dikutip dari laman Liputan6, Selasa (9/4/2024).

"Cuma beberapa kali dia ikut sahur karena kebangun, itu kasih tahu sahur, puasa, tapi kalau praktik sih belum," ujar Baim Wong melanjutkan.

Minta Baju Baru

Meski belum sepenuhnya mengerti tentang ibadah di bulan Ramadan, namun Kiano sudah mengingat hal-hal yang berkaitan dengan lebaran, termasuk soal baju baru.

"Tapi Kiano udah mulai paham lebaran, dia udah bisa minta baju, celana, sepatu baru buat lebaran," kata Baim.

 

Pulang Kampung

Di momen Lebaran tahun ini, Baim Wong pun menjalani tradisi mudik ke kampung halamannya, Purwakarta. "Lebaran sama kaya tahun sebelumnya, pulang kampung ke Purwakarta udah pasti, kita nyekar makam Mama," ujar Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading