Sukses

Entertainment

Sukses 'Jualan' Sate, Warung Baim Wong Diserbu Artis dan Publik Figur

Fimela.com, Jakarta Pernah gagal dalam menjalani bisnis kuliner beberapa tahun silam, Baim Wong tak kapok. Kini Baim Wong membesut beberapa bisnis kuliner yang salah satunya adalah makanan khas Indonesia yaitu sate.

Ia tak menyangka dengan cepat bisnis kulinernya, Sate Celup tersebut bisa dikenal luas dan cepat oleh masyarakat umum. Antuaiasme khalayak atas olahan sate dengan kemasan modern tersebut dijawab oleh suami Paula Verhoeven.

"Ini setelah saya lihat perkembangan Sate Celup, ternyata banyak respon dari masyarakat untuk membuka cabang," tutur Baim Wong kepada awak media, baru-baru ini.

Diserbu Banyak Kalangan

Dan tak hanya masyarakat umum saja yang menyukai sate milik Baim tersebut, tetapi banyak kalangan seperti artis dan publik figur, bahkan anak Presiden juga memberikan acungan jempolnya atas beberapa menu.

"Manis pedas," demikian Sahila Hisyam yang memberikan testimoninya kala ia hadir dalam Grand Opening Sate Celup Kemang.

Pujian yang sama juga dilontarkan oleh Gading Marten ketika ia mencoba beberapa menu. "Enak bngt nyo!!! Tongsengnya si best!!!!!" ujar Gading Marten di kolom komentar salah satu unggahan Baim wong.

Daging Tenderloin

Dalam satu unggahannya di akun media sosial miliknya, Baim Wong mengatakan bahwa memang banyak pujian terkait rasa daging tenderloin dari Sate Celup. Sampai akhirnya ia berani membuka cabang di kawasan Kemang tersebut.

"Banyak yg lagi nyobain sate celup 🔥💪Bener kan seenak ituu ?! Ga salah kannn," tutur Baim Wong.

"Saya pikir nggak masalah karena permintaan pelanggan yang juga suka makan sate modern yang terbuat dari tenderloin ini," imbuh Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading