Sukses

Entertainment

Bisnis Kuliner, Baim Wong Pentingkan Sertifikasi Halal

Fimela.com, Jakarta Dalam hal makanan, selain baik dan penuh gizi, kehalalan merupakan hal yang sangat penting. Hal ini disadari oleh Baim Wong ketika dirinya membesut bisnis kuliner. Tak heran ketika Baim begitu senang ketika bisnisnya sudah sudah mendapatkan sertifikat halal.

Di akun media sosialnya, Baim terlihat bahagia karena kini salah satu bisnis makanan yang dibesutnya yaitu Roti Romi sudah mendapatkan sertifikasi halal dari pihak berwenang. Ia pun dengan bangga mempersilakan kepada siapapun untuk mencoba.

"Roti Romi sudah peresmian halal. Silahkan makan sebanyak2nya. Udah buka outlet baru di Senopati," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Bersantap dan Bersantai

Menyajikan kelezatan roti dengan sertifikasi halal, outlet terbaru Roti Romi ini mengambil tempat di Jalan Suryo no.7, Senopati. Dengan konsep indoor dan outdoor, serta smoking & nonsmoking, outlet ini menampung lebih dari 200 orang.

Di sini, Baim juga menyuguhkan menu yang variatif. Roti Jadul Bakar Srikaya Asli Medan & Abon & Coklat Jadul Meses menjadi best seller dengan cita rasa yang mengingatkan pada kenangan masa lalu.

Roti Romi juga menawarkan paket spesial berupa kombinasi Roti & Kopi dengan harga yang ramah di kantong. Di sini juga memberikan pengalaman bersantap dan bersantai yang memuaskan serta cocok sebagai tempat nongkrong dan bekerja.

Word of Mouth

Restoran roti kopi 24 jam ini juga menawarkan menu lainnya seperti Bakmi Chilli Oil dengan resep rahasia yang pedas dan nikmat, serta Nasi Egg Chiffon yang mengingatkan pada rasa rumah. Kopi Susu Aren Mimpi Indah dan Kopi Bonbon Sanger Aceh menjadi daya tarik tersendiri dengan paduan cita rasa yang unik.

"Roti Romi memberikan pengalaman makan yang ngangenin dan suasana santai yang estetik. Pelanggan setia kami kerap merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman, yang membuat kami bangga dengan konsep 'word of mouth'," kata Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading