Tasya Kamila Akan Berbagi Kisah Sukses Usia Muda di Australia

Sutikno diperbarui 14 Jun 2018, 15:30 WIB
Belum lama ini, Tasya baru saja lulus S2 dari Columbia University, New York. Berkat kesuksesannya meraih gelar S2 saat usia muda, Tasya diundang menjadi pembicara di Australia. (Instagram/tasyakamila)
Pada akhir bulan Juni 2018, Tasya akan berangkat ke Negeri Kanguru untuk berbagi pengalamannya meraih sukses di usia 25 tahun. Kini, ia sedang menunggu visa. (Instagram/tasyakamila)
"Pokoknya cuma berbicara tentang bagaimana caranya aku bisa meraih kesuksesan di usia muda, how to follow your passion and dreams and make it come true," kata Tasya Kamila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018). (Instagram/tasyakamila)
Perempuan cantik dan mungil itu mengaku senang bisa berbagai pengalamannya di Australia. Pemilik Album Libur Telah Tiba (2000) berharap bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. (Instagram/tasyakamila)
"Ya kalo aku sih seneng karena diberi kepercayaan untuk bisa sharing pengalaman aku dan dianggap orang-orang menjadi sesuatu yang menginspirasi pastinya aku bersyukur dan juga itu menjadi motivasi juga buat aku," tutur Tasya. (Instagram/tasyakamila)
Bagi Tasya, ini bukan kali pertamanya menjadi pembicara di depan umum. Saat masih menyelesaikan pendidikan S2, ia telah beberapa kali di undang menjadi pembicara. (Instagram/tasyakamila)
"Enggak juga, kemaren di New York beberapa kali," kata Tasya Kamila yang akan berada di Australia selama seminggu. (Instagram/tasyakamila)