Alasan BLACKPINK Lama Tak Melakukan Comeback

Musa Ade diperbarui 17 Jun 2018, 05:00 WIB
Dalam sebuah konferensi pers, keempat personel BLACKPINK membahas tentang banyak hal terkait comeback-nya. Seperti yang dilansir dari Kpop Herald, Jennie mengaku jika selama ini mereka menyelesaikan banyak lagu. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi dari banyak lagu yang diselesaikan, hanya keempat lagu ini yang paling mereka sukai. Jisoo menambahkan jika BLACKPINK aakan tampil dengan konsep yang berbeda. (Foto: Soompi.com)
Jika pada lagu As If It's Your Last, BLACPINK mengusung konsep yang feminim. Pada comeback kali ini, mereka akan mengusung konsep yang lebih dewasa. (Foto: Soompi.com)
Selain itu, Jennie juga mengungkapan alasan mengapa BLACKPINK cukup lama vakum. Dan ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah setia dan selalu mendukung. (Foto: Soompi.com)
"Kami ingin memberikan album dengan kualitas yang baik. Kami merasa bersalah kepada para penggemar karena comeback terlalu lama. Tetapi kami berterima kasih kepada mereka yang sudah mendukung kami," ujar Jennie. (Foto: Soompi.com)
Jisoo mengaku jika para personel BLACKPINK sudah bekerja keras untuk comeback kali ini. Ini mereka lakukan untuk membayar penantian para penggemar setianya. (Foto: Soompi.com)
Para personel BLACKPINK berharap para penggemarnya senang dengan keempat lagu yang terdapat pada mini album Square Up. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait