Bikin Panas Dingin, Ini 8 Artis Korea yang Punya Tubuh Seksi

Musa Ade diperbarui 20 Jun 2018, 23:45 WIB
Sudah bukan rahasia umum jika Hyorin mempunyai bentuk badan yang aduhai. Apalagi saat tampil di atas panggung, ia sanggup membius mata para pria yang melihatnya. (Foto: koreaboo.com)
Kyungri 9MUSES memang punya wajah yang cantik menawan. Penampilannya seakan sempurna dengan betuk tubuhnya yang seksi habis. (Foto: koreaboo.com)
Selain punya wajah yang cantik, Joy Red Velvet juga dianugerahi dengan bentuk badan yang seksi. Wajar jika banyak pra yang mengidolakannya. (Foto: koreaboo.com)
Seolhyun AOA tak hanya dianugerahi dengan wajah yang cantik. Ia juga punya badan yang seksi menawan, wajar jika banyak wanita yang iri dengannya. (Foto: koreaboo.com)
Jika membicarakan soal bentuk badan seksi, tak lengkap jika tidak membahas tentang HyunA. Ia merupakan salah satu idol Korea Selatan yang cantik dan seksi. (Foto: koreaboo.com)
Selain punya wajah yang imut, Jennie BLACKPINK juga punya bentuk badan yang seksi. Ia pun dengan mudah membius para penonton saat tampil di atas panggung. (Foto: koreaboo.com)
Sana TWICE mempunyai wajah yang cantik menawan, ia juga dianugerahi dengan bentuk badan yang menawan. (Foto: koreaboo.com)