7 Lightstick Unik di Industri K-pop

Musa Ade diperbarui 21 Jun 2018, 06:53 WIB
Ini adalah light stick milik grup ExO. Lightstick ini dapat menyala dengan 12 warna yang berbeda. Bahkan lightstick ini dapat dikontrol oleh sistem pusat di konser untuk menyala dengan warna tertentu. (Foto: koreaboo.com)
Lightstick berbentuk bola ini adalah milik grup BTS. Tak seperti lightstick milik grup lainnya, BTS lebih memilih desain yang lebih simbolis. (Foto: koreaboo.com)
Lightstick milik BLACKPINK berbentuk sepeti palu. Uniknya lightstick ini didesain oleh personel BLACKPINK sendiri. (Foto: koreaboo.com)
Desain dari lightstick milik WINNER bisa dibilang sangat keren. Lightstick ini mempunyai logo di bagian atasnya. Lightstick ini dipuji oleh fandom lainnya karena desain yang keren. (Foto: koreaboo.com)
Lightstick milik MAMAMOO mempunyai bentuk yang lucu. Pasalnya lightstick-nya berbentuk seperti lobak. Dan tentu saja lightstick ini bisa menyala dalam beberapa warna. (Foto: koreaboo.com)
Lightstick milik TWICE terinspirasi dengan lagu mereka yang berjudul Candy Boy. Lightstick ini bisa dikontrol melalui smartphone dan sistem pusat saat di konser. (Foto: koreaboo.com)
Lightstick milik BigBang mempunyai desain seperti mahkota di bagian atasnya. Siapa yang menyangka jika lightstick merupakan lightstick yang paling banyak terjual. (Foto: koreaboo.com)