Mengagumkan, BTS Akan Kolaborasi dengan Shawn Mendes

Musa Ade diperbarui 21 Jun 2018, 08:38 WIB
Bahkan BTS sudah bekerja sama dengan beberapa musisi internatonal. Dan belakangan ini beredar kabar jika mereka akan berkolaborasi dengan Shawn Mendes untuk lagu terbaru. (Foto: grammy.com)
Sebenarnya kabar BTS dan Shawn Mendes bukan berita baru bagi para penggemar. Pasalnya BTS pernah mengungkapkan jika mereka igin berkolaborasi dengan Shawn Mendes. (Foto: Soompi.com)
Dan tampaknya impian dari BTS ini menjadi kenyataan. Lantaran baru-baru ini Shawn Mendes mengaku akan berkolaborasi dengan pelantun tembang Mic Drop itu. (Foto: Soompi.com)
Meskipun begitu, penyanyi kelahiran 8 Agustus 1998 itu mengaku jika dirinya belum bertemu dengan BTS. Lantaran BTS sibuk dengan jadwal pekerjaannya. (Foto: Soompi.com)
"Mereka adalah grup yang sulit ditemui. Mereka sangat sibuk. Aku belum punya lirik untuk kolaborasi dengan mereka, tapi itu akan jadi kenyataan. Aku janji," ujarnya. (Foto: twitter.com/shawnmendes)
Shawn Mendes pun tak segan untuk mengungkapkan jika dirinya sangat suka dengan BTS. Lantaran belum bertemu, Shawn Mendes mengaku tidak tahu seperti musik yang akan mereka buat. (Foto: Soompi.com)
"AKu tak bisa memberitahu tanggal pastinya karena aku belum bertemu dan menulis lagu, tapi itu pasti akan terjadi karena aku suka dengan mereka," tutupnya. (Foto: clashmusic.com)