9 Tahun Berteman, Ini 8 Foto Kekompakan Valerie Thomas dan Shaloom

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2018, 06:00 WIB
Seperti diketahui Shaloom dan Valerie memilih London, Inggris sebagai tempat mereka untuk menuntut ilmu. Dua gadis cantik ini ternyata sudah berteman sejak 2009. (Foto: instagram.com/sharazaaa)
Dalam beberapa kesempatan, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang di akun Instagram-nya masing-masing. (Foto: instagram.com/sharazaaa)
Kebersamaan dua gadis cantik ini ternyata menarik perhatian warganet. Kedekatan Valerie dan Shaloom sudah seperti saudara sendiri. (Foto: instagram.com/sharazaaa)
Lihat saja kekompakan Valerie Thomas dan Shaloom Razade saat mengenakan lipstik bold. Penampilan dua gadis ini terlihat begitu sensual. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Dengan rambut yang diwarnai, penampilan Valerie Thomas dan Shaloom Razade tampak begitu memesona. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Valerie Thomas dan Shaloom Razade tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah taman. Senyum keceriaan terlihat dari wajah mereka. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Tak hanya soal make up, Valerie Thomas dan Shaloom Razade juga kompak soal baju. Lihat penampilan mereka tampak begitu sporty. (Foto: instagram.com/sharazaaa)