Ini yang Dirasakan BLACKPINK Setelah Debut

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2018, 06:38 WIB
Menurut grup asuhan YG Entertainment ini, mereka punya tanggung jawab yang lebih besar setelah debut. "Kami punya tanggung jawab lebih untuk memenuhi harapan para penggemar," ujar Jisoo. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya Jisso mengaku jika sebelum debut, ia hanya ingin bisa tampil di atas panggung. Namun kini mereka punya tanggung jawab untuk mememuaskan banyak penggemar. (Foto: Soompi.com)
"Sebelum debut, kami berharap bisa menyanyi di atas panggung dan punya penggemar. Kami juga berpikir apakah mereka akan menyukai kami atau tidak. Kami harus berjuang lebih keras lagi," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya membahas soal tanggung jawab kepada penggemar, BLACKPINK mengaku jika kini hubungan antar personel juga semakin lebih dekat dibanding pada masa-masa debut. (Foto: Soompi.com)
"Para personel adalah orang-orng yang penting dalam hidupku. Kadang kami jadi teman, kadang kami adalah keluarga, dan kami juga bisa saling belajar," tutur Rose. (Foto: Soompi.com)
Misalnya seperti Rose yang selalu mencari Lisa, Jennie, Jisoo saat ia sedang menghadapi sebuah masalah. (Foto: Soompi.com)
"Saat aku mengalami kesulitan, aku bisanya ke kamar Jisoo. Terkadang aku pergi menemui Lisa yang seumuran. Ketika aku butuh nasihat, aku akan menemui Jennie," ujar Rose. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait