Gara-gara Ini, Lagu BLACKPINK Dicekal KBS

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2018, 07:38 WIB
Pasalnya lagu mereka yang berjudul DDU-DU DDU-DU merajai beberapa tangga lagu. Akan tetapi belum lama ini, stasiun televisi KBS mengumumkan jika tak semua lagu BLACKPINK bisa ditayangkan. (Foto: Soompi.com)
Pihak KBS pun mengungkapkan jika ada satu lagu dari BLACKPINK di album Square Up yang dilarang untuk tayang lantaran dianggap mengandung penghinaan. (Foto: Soompi.com)
Lagu yang dimaksud pihak KBS adalah See U Later yang ditulis oleh produser ternama YG Entertainment, Teddy. Lagu ini mengandung kata-kata makian dan ungkapan penghinaan. (Foto: Soompi.com)
Lagu-lagu seperti DDU-DU DDU-DU masih boleh ditayangkan di KBS. Lagu milik BLACKPINK bukan satu-satunya lagu yang pernah dilarang tayang oleh KBS. (Foto: Soompi.com)
Lagu Mermaid milik Rap Line United Cuber yang merupakan gabungan dari personel BTOB, Pentagon, (G)I-DLE, dan CLC juga dilarang tayang di KBS. Lagu ini dinilai memiliki lirik yang vulgar. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika BLACKPINK mengungkapkan alasan mengapa mereka cukup lama vakum. "Kami ingin memberikan album dengan kualitas yang baik. Kami merasa bersalah kepada penggemar karena comeback yang lama," ujar Jennie. (Foto: Soompi.com)
Jisso mengaku jika para personel BLACKPINK sudah bekerja keras untuk comeback kali ini. Ini mereka lakukan untuk membayar penantian para penggemar setianya. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait